Wikipedia

Hasil penelusuran

Rabu, 29 Mei 2013

Mbil Lebih Cepat Dari BUGATI VEYRON


Mobil Ini Lebih Dahsyat dari Bugatti Veyron


Jakarta - Saat ini mobil terdahsyat dipenggang oleh Bugatti Veyron. Dengan mesin 8.900 cc W16 tenaga 1.200 Hp dan torsi puncak 1.500 Nm mampu membius siapa pun itu pecinta otomotif.

Tapi sepertinya rekor mobil Bugatti Veyron bakal terpecahkan karena mobil satu ini. Karena mesinnya bertenaga 2.000 Hp, dan melebihi kemampuan supercar Bugatti Veyron bahkan Bugatti Veyron bertenaga 1.600 Hp yang tengah direncanakan pada 2013 mendatang.

Menariknya, ini bukan mobil baru melainkan mobil jadul Chevrolet Camaro 1969 dan restorasi menggunakan racikan Nelson Racing Engines dan rumah modifikasi eGarage and Roadster Shop.

Oleh kedua rumah modifikasi tersebut, dilansir nelsonracingengines, Selasa (20/11/2012) mesinya sudah tidak standar lagi. Banyak ubahan yang dilakukan oleh pihak insiyur mereka seperti menginstal komponen kuat namun ringan untuk demi meningkatkan kinerja mesin tersebut.

Block mesinnya masih menggunakan model lawas, hanya saja bagian piston dan silinder head diganti dengan bahan lain. Sementara mesinnya menggunakan transmisi 6 percepatan manual. Sebagai pendingin mesin digunakan radiator ganda.

Dan untuk mendongkrak tenaga disematkan turbocharger yang terbuat dari bahan alimunium. Improvement lainnya pada injector bahan bakar minyak yang kini mengadopsi dual fuel injectors di setiap silindernya. Kadar oktan bensin pun harus terjaga minimal 91 oktan.

Sedangkan di bagian saluran pembuangan tepatnya pada header menggunakan bahan stainless. Untuk mempercantik penampilan, si tua keladi, para modifikator menyematkan pelek 18 dengan ban ukuran 345/35 di buritan dan 220/35 di depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar